Menikmati Ayam Goreng Krispi KFC dengan Nuansa Alam

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 16:45 WIB
loading...
Menikmati  Ayam Goreng  Krispi  KFC dengan Nuansa Alam
Restoran ayam goreng KFC memperkenalkan konsep nuansa alam di Jakarta. foto / dok KFC
A A A
JAKARTA - Menghabiskan weekend bersama anggota keluarga bisa dilakukan dengan cara makan bersama.
Misalnya mencoba menu ayam goreng, kentang dan salad yang dihadirkan dengan suasana berbeda di KFC Naughty by Nature di Jalan Senopati Jakarta.


Menurut
General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto, ’’Naughty by Nature menjadi inovasi terbaru persembahan orisinal KFC Indonesia yakni yaitu cara baru menyantap salad dan sayuran yang lebih seru, menyenangkan dan mengenyangkan, dengan mengombinasikan ayam khas KFC sebagai protein,’’ jelasnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (23/10) siang.
(baca juga :inspirasi makan penyuka pedas ayam goreng sambal hijau)


Hendra mengatakan bahwa konsep Naughty by Nature ini hanya ada di Indonesia.
‘’Tidak ada di Asia Tenggara lainnya. Karena memang ide restorannya dari KFC Indonesia dan idenya sudah ada sejak awal 2019,’’ ungkapnya.

Saat memasuki restoran Naughty by Nature maka suasananya sejuk dan nyaman karena ada beberapa tanaman, meja kayu persegi yang unik. Lalu, saat mau memesan menu maka di meja tersedia barcode yang berisi menu yang tersedia seperti Meal Market Platter, di mana konsumen dapat bebas mengkombinasikan berbagai pilihan ayam olahan KFC seperti Grilled Chicken, O.R Chicken, Hot and Crispy hingga Chicken Skin sebagai protein.
(baca juga : keluarga di solo sambut antusias ajang the next didi kempot)


Jangan lupa untuk menambahkan pilihan sayuran segar seperti
kale caesar, sweet potato salad, kale slaw hingga sayuran panggang seperti roasted baby potato, mashed potato, zucchini gratin. Disediakan pulasides (makanan pendamping).



’’
Naughty by Nature juga menawarkan berbagai kreasi makanan inovatif berbahan ayam KFC menjadi hidangan ala gourmet seperti chicken taco, pasta, ayam KFC geprek, dan makanan berbahan dasar telur dan berbagai snack / makanan ringan sesuai selera lidah masyarakat Indonesia,’’ papar Project Advisor Naughty by Nature, Nadif Zahiruddin di konferensi pers virtual yang sama.

Selain itu disediakan juga
smoothies, milkshake dan kopi, hingga makanan penutup (dessert). Ditambahkan Nadif bahwa konsep restoran adalah dapur terbuka (open kitchen). ‘’Agar konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan secara segar (freshly prepared). Konsumen terutama kaum urban dengan gaya hidup modern silahkan mencoba tren kuliner baru, bersosialisasi namun tetap physical distancing dan mementingkan suasana restoran yang ‘instagrammable’,’’ jelas Nadif.

Tidak hanya itu, kesan ‘kekinian’ didukung dengan adanya
music station yang menghadirkan podcast, mini talkshow, dan live session music di lantai mezzanine. Dengan kapasitas pengujung hingga 150 orang dan mengarah pada konsep eco friendly, suasana restoran Naughty by Nature didominasi dengan warna bumi (earth tone) sehingga terasa teduh, bernuansa kayu, dan berkonsep ruang terbuka (open space).

‘’Konsumen yang datang kesini juga harus ikut sistem protokol kesehatan untuk layanan makan di tempat dan pembelian take-away, salah satunya dengan membatasi kapasitas restoran hanya 50% dari total kapasitaspengunjung dengan waktu operasional pukul 10:00 – 18:00 untuk Senin-Kamis dan pukul 07:00 – 18:00 untuk Jumat-Minggu.
Jadi kalau misalnya sudah penuh di dalam restoran maka mohon maaf harus menunggu antrian di luar restoran,’’ imbuh Hendra.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)